Senin, 29 Oktober 2012

long Distance,,,, hahahh

haduuhhh hari ku ini,,
jarang banget ku lewati
nggak kayak dulu mas braii..
ngilang ngilang truss
uhhh mangkeli,,
hahahah
tak apa lah tapi itu hak mu....

Minggu, 21 Oktober 2012

what's wrong mas brai ???

haduuhh ni orang bikin galau hhhahhhah
penasaran banget sama status yang ada d FB tau'...
yahh pegen nya sih tau tapi aq brusaha nggak mau tau,,
tapi oo nggak bisa,,
aq nyadar dah kelas 3 nggak bleh mikirin apapun yang bikin
kita gualau ++ gag konsenn...

kira kira ??? aq di anggep apa yaaa??????

Sabtu, 06 Oktober 2012

24 until 26 09 hahhhaha

akku binggung ni mau ada acara,,
ngasih apa ???
aq mikir ngasih yang skiranya buat sndiri,,
apa ya???
lambat laun berguling bantal nya waktu,,,

ahaaaaa haaaa... " cling "
yappp aq buatt ini aja kali nya " ku menerawang "
yapp mungkin ini sederhana tapi keren lahh,,
kan asluhu buatan ku,,
haahahhahaha :D

yahh emeng sih sederhana,,
tapi nggak papa lahh,, kan iklas..
+ hasil tangan ku sndiri,,,
berkesan nggak ya ???
hahhaah ngarep banget,,,

aku sih terserahh,, yang pnting aq udah brusaha
nggak beli tapi buat sendiri,,,

eiiiitt cocolat nya beli ding
hahahahhah
kalo buat lama lah,,

proses,,,,,,,
ahad sore beli coklat ke sumobito,,,
truuss pulang pulang sepeda ban nya
boooooocoooorrrrrr,,, huuuuaaaa huuuaaaa
malemnyaa aq buat tuu mobill iuuuuhh sampek..
jam 11 teuu,, hahahhaha
nggak sombong huua huuaa huuaaa,,,
trus senin nya tak pos in dehhh...

ngepos with nikmahh,,
wreeeengg wrenggg naek sepeda,,,
pas istirahat isoma sktar jam 13.30 an
panaaaasss puasa lagii,,,

selasaaa,,,
paket nyampek,,,
alhamdu yaa rabbb,,,

Selasa, 11 September 2012

W A A A A A A WW WW WW !!!

waaaaw??? emang waww mungkin yang terucap
knapa??? aku juga nggak tau  hahahhaha:D
yaaa gini neh crita ,nye
classmeting emang dimulai!!
kelas aye maen volo @13.00 lah
uuuu siang banget. Panas! pasti lah!
semangat berkobar tapi apa daya 
yang Kuasa punya rencana lain [jur 3 ]
tak apa lah figting dah !! buat AFEST!!!!
yahhh tengah tengah permain @parkir belakang
anak" pada duduk tuh di atas sepeda[yang ngganggur pasti!]
hahahahhaha
eeeeee tu si HS tiba tiba mintol aye buat ngambilin sepedanye!!
[ape kagak salah tu orang????] nggak!
berhub aye orang nye baik ati 
yaudeh aye ambilin aje tuh sepeda tapi nggak sendiri lah
hahahahahah TAKUT !! 
[[hantu kaliyee nakutin]]
eeeee ternyata temen aye di sruh sama HS buat ngamblin lagi
apa??? [[sepeda yag jlas]] motor lo yaa bkan ONTHEL..
ngambil sepeda nye AF! waaaaaww kebetulan dong
hahhahahahaha aye kasih aje ame NKM..
tu hatinye kalang kabut senengnye nggak karuan 
ayee sihh biasa aje hahhah[[biasa kagak ye??? ahhhh]]
ok bye udah di tunggu ama nyokap aye....!!!!

sorry :0

maaf yaaa,,,
tapi emang tadi ni keadaan ndesek banget
sibuk aye[biasalah orpen[ORANG PENTING] hahahh]
ngurusin surat buat angkatan.[ngebantu mak roy gitu deh]
buat rapat ntar itu [emang aye ikutan ?? nggak?? hhaah]
kan nie aye jiwajiwa sosil mentingin yag umum dong,,
[emang ia??? padahal tadi??]  hahhahah
iklas aye tadi ngebantuin [iklas kok ngemeng2]
biar teu dong??? hahahhaha pamer ?? nggak lah..
jadi tu alasan aye nggak bisa liat tadi!
maap yee...
tapi emang tadi aye agak males liat dirimu teu'
tau kenapa????
tapi tetep jur2 kan???
good job dah...
bye mau makan makan nih..!!!!

orang penting !!

yaa itulah yang aye rasain di minggu update ini
hahhahaha :D
mulai hari senin jadi MB GARIS [jaga garis tu lo!!!]
with @rosy pangestu
orang aye nggak brani bola suruh gaja garis
[tak pe lahhh ! pengalaman ]
jadi serasa kayak orangyang paling KW KW
[same with tewah teweh hahhahahah]
trus tu ya liat temen aye tanding voli tuh..
yaahh tak pelah dapet juara 3 [alhamdu ya [ala syahrni..hahahha]]
ehh masih ad asebelumnya  ada BASKET???
iwaaaaaawwwwwwww [KEREN beudzz dah [alay... hhahaha]]
tu pemain dramatis buanget tau!
masuk lapangan detik detik akhir tapi jadi point guard nye[]
[ape point guard aye juga kagak tau hahhah]
tu permainan basket + pemainnye kayak yang di novel" teu!!
SO SWEEET hahhahhahaha
triakan aye mantep banget nggak peduli di liatin anak putra hahha
penting aye dukung elu [pemainnye tuh yang kayakd novel]
jelas nye kayak d novel lovasket [KEREN MENANTANG]
aL hasil SUARA aye manaaa?????????
elu nyuri ye???
ohhhhhhhhhhhhhhh no no no nanana
oo ya seharian ni aye jalan jalan trus bolak balik assalam
"toko" buat apa?? buat nGEPRINT  surat,,,,
ooooo keren kan aye??? 2x balik masih salah ...
ttep semangat buat 45 with @rosy pangestu
hahahhaahhahhah ok lah good job !!!! for aLL

k a g u m !

wah saat ni aku udeh liburan,,
udah dapat 3 hari malah..
tapi sampai sekarang blum kemana mana??
dan mungkin nggak kemana [melas((-_-))]
tapi aku manfaatin ni keadaan,,
aku mencoba untuk membuat beberapa target,,
yahh pastinya yang bbarokah manfaat dunia akhirat
hahahahahaha [kagum lah sama dri sndiri]wkwkwwk..
ni lagi tahap percobaan..
banyak banget target aku mulai yang ada hub nya ama skul
sampek tour gue ama temen temen [emang punya uang?? kagak??]
iaa emang nggak punya tapi kan mbolang....
kagak harus punya uang hahahahahaah[nebeng temen gua aje kali yee??]
pokok nya harapan q bisa ni aq membuat liburan nggak kmana mana
tapi tetep enjoy... OK ok [rcti ok hahhaah]
must go on [inggrisan ndaaaa hahaha]
oya aq kan jga pengen tu ya les d eec tapi mak gua???
 mak gua kagak punya duit yaaa udeh gue ngapalin aja tuh
new consept nya... yoh gue dlu jga les di sana [liburan jga..]
nah itu juga masuk dalam target gue,,,

my planning !!


ini diaaa target aku hahahah [mengagumkan?? iya dong ]
ahahahahhaha keren kannn !!! [good job dong] ,,,,,,,, :)

MAK_SIAT DI PENDING !

pengen banget jalan jalan [ke gramedia] tapi???? \((-_-))/
ku orek orek semua kontak hp q ku [emang e pasir di orek" ta??] 
tak send massage nya,.. al hasih " gag nok seng gelem" [melas :(]
PA YA HH banget kan wes bondo pulsa [gratisan tapi hahah] lha kok NIHIL :(
aku ngajak pean [sapa ya??] lha kok pean yo??? ["__"]
awal nya sih kayak nya ada nih ?? apanya? harapan?? [mimpi apa gue?] 
tapi aq tau itu nggak mungkin [hahah pd boneng kan aq!]
awal nya hati kecil q yakin kalo ini akan bisa di lakuin yahh tapi gmana lagi???
wong hati besar ku kagak [percaya hahahah]
"emang ada hati besar kecil" 
yahh ujung nya yoo nggak jadi itu juga pun keadaan kantong lagi "ELIT"
"ekonomi sulit" [nasib gue ??]
ingat kagak boleh MAKSIAT hahahah????
"maksiat di PENDING" hahaha [boleh juga kan??]
iaa ntar kalo jodoh pasti ketemu kok dan pasti nggak kemana mana jga..
hahahahha[kata lu juga kan itu :)]
yahhh slama aku udah cukup seneng kok kayak gini [hahahah;)]
kan kemaren pean jga udah mau bantu buat aku nyariin buku nya
hahahah tapi kan aq nyari nya bank soal sama novel [yang tak priortaskan ]
hahahahahha :D makasih aja dah. baik deh,,
lebih baik lagi kalau "_____" hahahhahah piss men
dah ya bye" banyak nie masih an..
lebih buaik lagi kalauu "____" hahahahah wkwkwk

N i s f u s ya r i ' !!

nisfu syari' (pakekkomaatas) !!!
yaa emang itu yang sekarang lagi terjadi
seneng banget kan kalo bikin macam macam
ilusi . harapan . cita cita . deelel
yahh itu "penggawean" ku,
awalnya giat banget ngelakoni nya ,,,
dari yang , ini , itu , sana , sini
susah , sulit [apabedanya?] mudah , gampang
[pemborosanka?] gua jabanin semuanya hahahh:D
"jabanin" [jawatulen]
seiring berjalannya waktu [ceilehhhsinetronkali:D]
rasa itu [dramatisbangetyach:)] mulai pudar [puitististis]
nih yang gue kuatirin saat buat ''membuet'' yang sana ,
yangsini, yangsusah , yanggampang , yaaaitu tu
itu penyakit yang nggak bisa kuhadang [ciakciacia]
perang lu???
penyakit nya tak tampak tapi kerasa [entutapa??]
hahahahah :D mungkin ia . eh gag lah
nih penyakt obat nya apan sih...??
gue cari kemana mana kagak ketemu??
gawatt !!!
yaudah separuh aja yang kujalanin hahhahahha

it's not good ???

ini nih yang gue kagak suka,,,
udah gue jelasin kesana kemari ???
nah knapa tuh nggak nyambung" ya ???
waaaw gilak banget tuh orang
[uuupssorangtuatuh!!:D]
apa bleh gue buat emang ngeselin kok !! ooooo
tuh baju "UNIFORM" mas broo !!
kalo nggak cucok nggak semangat gua skulah nya !!!
ahaaa it's not good !!!
tekat gua "mbaknia"
tuh nama penjahit hahahhahaahah
pasti kalo udah di sulap ama tuh orang jadi keren,,,
gua..??? [hahhahhahaah:D]
bed romance apa hubunggan nya sama baju gua???
kagak nyambung luuuuu..????
liat aja!!!!
di ambil besok sore yaa mbakk!
wah sipp tuh ,, senin langsung di pakek
kereeenennnnnnnn!!!!!
emang bener kok hahahhah

N E W profesion !!

hari hari ku suibug mbak braii...
pulang skulah jam 5 an
makan minum mandi  magrib,,
hari hari ku srasa penu h tau'..
jam delapanan ke atas, bisa di katakan,,
aaq kerjo ,, buat bros gitu,,
tapi aq seneng kok ,,
bisa berbagi kreasi...
nyalurin kreatifitas hahhahhhaa
buat nambahin uang jajan,,
mgkin jga aq brharap bisa bwat bayar,,
bayar skulah,,
biar ibuk ku bangga,,
seneng hhhehehhe..
bisa buat tambahan njajan hehhhehh
alhamdu lah masih di kasih akal untuk berfikir..
Allahuakbar,,,,,
dan allah yang punya segalanya tetap berada di sampng ku...
dan allah selalu memberi jalan di setiap kesulitan ku....

tetap semangat buat flanel,,,,
dompuk. lolok klewer klewer, ndulalit , wafer krenyes kreyes, montor wreng wreng,, dll
pesen ???? order???

NO S E T R E S !

baru ku rasain ternya ada sala satu cara ,, cara paling ampuh
[menurut gue] cara buat orang yang sutres . setres kamsud nya,,
hehehh maksud nya,, cara buat penangkal jenuh nya pikiran ,
cara yang paling jitu,, hahahh yapp paliing ju u i i i i tu u u u!!1
[kamseuuupay y y] , yaappp potos potos hhahahah
nyambung ???? ngaak ??? tape dehh ???
                                                   menurut gue poto poto emang ampuh banget
buat ngusir penyakit hahhhahah,,, soalnya gue seneng baget
kalo di ajak potos potos,, rasanya beeee tuweng tuweng..
ni penyakit rasanya ilang semua hahahahaah
soal nya pernah ni gue punya niat mau k SBY jalan jalan
nah tu rencana gagal maning gagal maning,,
trus pas gue udah mau brangkat nih udah mandi ,
tnggal pakek rompi, nah kok tba" mules bangt nih
my stomach wah wah . akhir curcol, gue muntah" masuk angin :( :D
nih potos potos gue, pnnganti jalan jalan di SBY

 

di Proyek pmbangunan TOL Kandangan Sumobito pastnya
dekt rumah gue tuh !!! check it out !! .

??????

kata kata nya knapa begono ???
apapun dan di mana pun.
kalo itu memeng yang terbaik..
aq trima aja, pelajaran hidup
yakk begitulahh ,, nggak semuanya
yang kita inginkan yang terbaik,,
yang dikasih ALLAH lah yang terbaik,,
yang bisa manfaat,, aminn...
kalo emang aq nggak bisa d malang..
yaaa nanti lah yang ke 2 di malang,,
aminnnn

kalo emang gag nduwe mosok di pekso il ????
begitulah kata mak.??
yapp tetep semangat aja lah
dimanapun itu, kan kalo yang terbak
insyaa berhasil aminn aminn aminn
belum tentu ntar  aku bisa max di sana
kalo smua ALLAH yang ngatur
jelas pasti dan akurat,,
tinggal kita nya
bismilahh aja,,,,

emakk ku !

emak yang cerewet
ngenelo lek ngepe,
iki ne iku d jewer cek garing e podo ,
il ki lo kamar mu toto en a ,
kumbahan mu lku lo wes akeh ngang di kom kono,
masa alah il tangi o kon iku [sambil garuk" kaki ku],
lek nggirah iku sampek bening,,
sapuen latar e seng resik,

kata katanya emang bener semuanya,,,

tapi setelah ku renungi semua
baru ku sadari semuanya
enang demi kebaikan
dan slama ni beliau baik banget
sama aku specialy nya,,,

ku ingat slalu kata kata mu ..
buat aku menengis saat mengingat nya,,,,,

r e m p o n g !

hai repot kok trus???
repot tu banyak tauk,,
repot mu lapo wong ???
padahal kalo mmang kmaren jdi ???
pasti kmrn tuh yang trakhir !!
sempet disapponted aq !!\
setlah ini udah nggak ad moment
moment  kayak yang dulu lagi
kita udah sama" sibug nya
nggak mgki bsa ktmu
yapi kalo joih itu pasti ktemu
[itu kan kata mu ]
apalagi ktemu nya di kota impian
seneng banget aq rasanya !!
yaa rabb pertemukanlah...
aku dngan nya d koya impian ku,,
kalo emang nggak pasti masih ada banyak kota
kota impian yang akan menemukan
kau dn aq pastinyaa
amiiinn ,,,
kamis 23 agustus 2012

M RAYNALD PRASETYA

biodata ray :

Nama : Muhammad Raynald Prasetya
TTL : 22 oktober 1997
Alamat rmh : bekasi,PPI blok cc 30/no. 18
Skolah : kelas 7 di smp TUNAS Jakasampurna bekasi




Keren bangett ya rendy nya,,,,
udah tak follow!!!!!!


Lirik lagu 
Indahnya Persahabatan - Ray Prasetya 
Tak perlu lagi kau sembunyi disana
Dalam gelap dan sedih harimu
Aku disini dan mengenggam tanganmu
Temani dan menerangi duniamu selalu
Jangan pernah kau bersedih
Jangan pernah kau rasakan sepi
Dunia terasa kan pergi
Sahabat kan datangi
Hapus air matamu yang ada di pipi
Tersenyumlah dan selalu hari ini
Kita bersama kan teruslah bernyanyi
Tetaplah berdiri satukan hati disini
Tunjukkanlah pada dunia
Sahabat sejati kan abadi selamanya
Jangan pernah kau bersedih
Jangan pernah kau rasakan sepi
Jangan pernah kau bersedih
Jangan pernah kau rasakan sepi
Dunia terasa kan pergi
Sahabat kan datangi
Jangan pernah kau bersedih
Jangan pernah kau rasakan sepi
Jangan pernah kau bersedih
Jangan pernah kau rasakan sepi
Meski semuanya telah pergi
Sahabat kan datangi
                                                                    Sahabat yang sejati

my music !!

Get Free Music at www.divine-music.info
Get Free Music at www.divine-music.info

Free Music at divine-music.info